Jumat, 11 April 2008

wellcome to ucha site

finally, gw punya blog yang bisa gw isi'' cerita'' curhatan gw..btw kalian juga curhat yah..hihihiii biar gak kosong sii..

kenapa coba gw bikin blog ini...hohoooo..gw latah ma temen'' baru gw yang pada bikin blog.. ceritanya tuhh..gw punya temen'' from jogja..hahaha,sebenernya mah temen'' from kota kelahiran gw juga..Bontang Kalimantan Timur..tapii gw baru kenal pas gw berlibur(walopun bkn berlibur sii) pokoknya pas gw ke jogja deh..

until now gw msii berhubungan ma mereka..n mereka tuh pada punya blog gituu..hahaha,gw latah deh bikin juga..dan lagii gw tuh ngenet di tempat gretongan..namanya Hotspotan,,lagi hobii disini ma iin (indah wieke Y)..pokoknya nyarii gw mah gampang deh..carii di rumah,atw PLAGO.. plasa dago..susaa ngubungin gw?carii aja iin...hehhehe maapkan in,menjual namamu..

intinya isi blog gw juga yah..mau cerita apa aja silahkan,,sapa tau nemu nenek lagi ngebut''an di jalan n mau cerita disini...Mangga (silahkan) dah..gw tunggu yah

Tidak ada komentar: