Jumat, 11 April 2008

jogja...

jogjakarta..kota yang jarang banget gw datengin,,tapii ternyata jogja inilah yang bisaa ngasii gw beragam kenangan gw baik seneng maupun sediy..jogja pertama kali gw datengin waktu gw transit from surabaia to bandung ma mommy n papap n chu..waktu itu juga blom tertarik dengan kota ini..tpii suasananya bisa bikin gw seneng..secara gw seneng sesuatu yang unique..setelah itu tahun 2006 akhirnya gw kembali kesana..bareng'' ma sahabat gw,sodara seperjuangan gw yang udah jadi bagian darii hidup gw..tapii ternyata itu kenangan terakhir gw sama mereka..januarinya 1 bln pulang darii sana kami bubar..bukan mau gw juga bukan mau mereka..sampe kemaren gw kembalii k jogja yang ada hati gw msii sediy liat spot'' kami photo'',jalan tempat kami jalan bareng..tapii untungnya rasa itu terobati dg senengnya jalan disana lagi ma sahabat'' gw from bontang..walaupun sahabat'' gw g ikut k jogjatapii gw taw mereka tetep ada ma gw pergi kesana..huhuuuuuu gw jdii sediy klo inget itu..kalo boleh jujur sekarang gw pengen balik lagi ke jogja menikmati setiap sudut kota jogja..sampai gw tua pun gw bakal kembali lagi kesana..dan gw maunya sama sahabat'' gw yang sudaa pergi.. di jogja ini juga gw bisaa nemu orang'' baik yang sekarang jadii temen'' gw.. makasiy y jogjakarta.. :)

Tidak ada komentar: