Jumat, 11 April 2008

kreta apii

kreta apii..mungkin alat transportasi itu yang udah gw kenal banget..kendaraan ini biasa mengantarkan gw menjelajah kota''di pulau jawa..dengan kreta apii gw bisa sll ada di surabaya, mlewatii kota kenangan jogja.. dan juga mengantarkan gw menuju kota tujuan lainnya..di dalem kreta biasanya gw baca novel'',ngabisin waktu semaleman disana n bobo pake mimpii hihihi ..kalo siang,dari kreta gw bisa ngliat sawah yang ijo atau kuning saat panen..masyarakat sekitarnyadan orang'' yang mau pergi kerja..terlalu banyak kenangan di dalem kreta..juga ntah sudaa brapa orang kenalan gw dari kreta..semua berlalu gitu aja seperti kreta yg terus berlalu..setiap bulan libur habis,akupun dihadapkan pada kereta yang membawa pergi hati gw..jauhh..hhh..someday gw gk akan naek kreta lagi kalii klo gw harus pindah ke kalimantan..tapii gw gk aknlupa krn kreta itu gw bisa slalu ketemu hati gw..

Tidak ada komentar: